Istighosah Kliwonan

Istighosah Kliwonan berlangsung di Pesantren Roudlotus Salafiyah Pasiraya Bekasi, Kamis malam (15/3/2018) berlangsung lancar dan khidmat. Ratusan warga nahdliyin menghadiri istighosah kliwonan yang bertajuk ‘Mengukuhkan kembali aqidah Aswaja An Nahdiyah’. 
Salah satu ulama yang hadir dalam istighosah ini, Kiayi Fais Nawawi Pengasuh Pesantren Al Baqiyatus Sholihat, Ust. Nahrowi Pemimpin Jamiyyah Dzikrul Ghofilin Setu Bekasi, Ust Subhan keluarga besar Pesantren Motivasi Bekasi menyatakan kegiatan yang digelar Majelis Dzikir NU Pasiraya Bekasi berjalan dengan khidmat dan penuh antusias. Dimana dihadiri segenap nahdliyin dari semua daerah dan latar belakang.
 “Dirawuhi (dihadiri) banyak kiai dan assatidz segenap warga nahdliyin dari semua daerah,” terang Pengasuh dari Pondok Pesantren (Ponpes)Roudlotus Salafiyah,Bekasi. Ia menambahkan, semoga istighosah kliwonan tersebut mendapat ridho Allah SWT. Doa yang penuh ketulusan semoga dikabulkan Allah. Sehingga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tetap utuh dan aman,kita harus ikut dengan NU suapaya selamat dunia dan akherat. Kegiatan yang berlangsung dari pukul 20 00 WIB berakhir sekira pukul 23 00 WIB. Dihadiri PC Nu Kabupaten bekasi banon Lesbumi, Laniznu sejumlah kiai dan Assatidz warga nahdiyin perumahan telaga pasiraya Bekasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages